Rabu, 05 September 2012

Edisi Halal bi halal dan reunian kecil,,



Selasa, 28 Agustus 2012, hari pertama aku masuk kerja lagi,,setelah cuti bersama menyambut lebaran dan diperpanjang dengan cuti 3 hari,,yaah rencana awal pengen ke Jogja juga siy, Cuma akhirnya berubah, dan full di Bandung dan sekitarnya,,full jg sama dede dan papa-nya,,:)

Seperti biasa layaknya hari pertama masuk kerja, langsung aku cek pending list ku,,dan nota dinas pun mulai mengalir, setidaknya di hari pertama aku aktif sudah kuterima 15 nota dinas, dan sebagian diantaranya dengan disposisi “harap ditindak lanjuti”,,hehee,,ini semakin membuatku semangat di kantor,,maklum, setelah 11 hari di rumah tentu disposisi alami-nya adalah full urusin anak cantik “dede icha”,,:)
 
Emmm,,hari ini tiba-tiba temen2 kuliah S1 ku menghubungiku,,Rani Kurniawati yang biasa aku panggil Rhan, seperti hal nya pas jaman kuliah dulu,, dia yang paling sering kontak2 untuk kumpul2, silaturahim, bahkan dulu kosannya pun jadi basecamp,,hehee,,cocok jd ketua angkatan deh kayaknya..kali ini dia ngajakin ketemu,,mungkin krn sekarang sudah di jakarta setelah lama di pulau seberang,,dan aku semangat diajakin ketemuan,,:)
Hanya dalam hitungan menit, diskusi di BBM Group Sosek’03 pun rame,,temanya kapan kumpul, ayuuk, kapan dan dimana,,dari sekian yang nanggapin bbm,,akhirnya, hari ini kita kumpul2 lagi, gapapa seadanya yg bisa kumpul dulu,,dan akhirnya Rani Kurniawati, aku dan Faradiba Rahman pun ketemuan di sushi tei PI,,aku menyebutnya halal bi halal dan reunian kecil,,:)
 
Kami pun ngobrol lama,,dari masalah kerjaan masing2, ttg masa depan ketika kami menjadi seorang istri, ibu sekaligus wanita bekerja,,dari cerita nostalgia jaman kuliah sampai yang akan datang,,seruu,,;) (tentunya cerita jg ttg dede cantik-ku irdina rizky dan papa-nya/Mas Mahra),hee...

Setelahnya,,kami sepakat ke Gramedia GI,,waah, lama rasanya aku ga nyari bacaan buku2,,dan aku menemukan buku2 ok,,Mimpi Sejuta Dollar ‘Merry Riana’, Sepatu Dahlan Iskan, TweetSadiz Bikin Mringis!-nya Mas Saptuari Sugiharto, dan Buku do’a yg selama ini aku cari,,Majmu’ Syarif...

Alhamdulillah,,ku lewati hari itu dengan senyum bahagiiiaa,,:) makasiih Rani Kurniawati dan Faradiba Rahman,,makasiih juga misua-kuw Mas mahra Arari Heryanto dan dede cantik-kuw Hafiza Irdina Rizky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar